AKU DAN WAKTU

" lihatlah waktu di dinding
Seberapa singkat waktu yang di lalui?
Apa yang di dapat beberapa hari dalam hidup ini?
Apa semua sama saja dan peningkatan begitu sulit di jelaskan?

Kapan terfikir akan, " YA Tuhan, tak ku sangka aku sudah belasan atau bahkan puluhan tahun"
Aku belum dapat apa2, hidup masih tergantung pada orang lain.
Lihatlah, dia yang aku gantungkan sebuah harapan, sudah makin Tua, dan tak berdaya.


Sadarlah (wahai aku)!!! ketika aku menunggu "bantuan", yang ku dapat hanya rasa cemas dan was-was.

Waktu terus menguntit di belakangku, tak bisa aku hentikan dengan kata2 atau bahkan hidupku.
Baru rasanya aku ingat kakiku melangkah untuk meninggalkan lamunanku.
Kini aku terperangkap dalam ingatan tentang waktu kembali.
Sampaikapan waktu akan menguntit di belakangku?
jika tiba2 ajal menjemputku, akankah ada yang mengenangku?
Atau nisanku hanya sebagai pelengkap di sebuah TPU?
Akankah ada sahabat yang selalu hadir di sana?
Akankah ada orang2 yang menyayangiku yang merawat itu(makamku) ?

Sampai dimanakah aku sudah mengeluarkan potensiku dengan waktu?
Apa yang sebenarnya jadi tujuanku?
Selalu ingatlah wahai aku!!! 

Kematianmu sangat dekat denganmu!!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PENGUMUMAN KELULUSAN SMA YA BAKII KESUGIHAN TAHUN PELAJARAN 2022/2023

Mitigasi Bencana Alam (Untuk Kelas XI)

SEJARAH PEMBENTUKAN BUMI